message

CANGGIH MANA

23.21 / Diposting oleh Alhie rif /


Disuatu Acara Peresmian sebuah Kantor di Jakarta,.. yang dikunjungi banyak sekali pengunjung dari berbagai kalangan lapisan pengusaha, pegawai, para eksekutif dan lainnya.

Dalam acara itu ada sekelompok Eksekutif muda sedang asyik ngobrol dengan rekan2nya sambil pada unjuk kebolehannya HP masing…

Eksekutif muda A; Nih HP gue nih paling canggih lho NOKIA 9500 nih katanya..sambil mengeluarkan HP nya.

Eksekutif muda B ; Canggihan punya gue nih E90,..lebih lengkap lebih ramping,.. katanya dengan bangganya…

Tiba2 dari belakang muncul seorang pemuda yg biasa2 saja,.. mendekati para eksekutif muda,.. sambil bicara…: Tuan2 ,..saya lihat tadi,..tuan2 pada mempertunjukan HP-HP model baru tercanggih ya,… Kalau boleh tanya,..apa HP Tuan2 bisa Isi pulsa sendiri..???

EKSEKUTIF MUDA A+B (serentak) ; ya nggak lah,!!!,aneh2 saja lho,.. emangnya Lho mau apa??? (sambil agak kesal).

PEMUDA BIASA ; Lho kalau gitu,.. HP tuan2 tidak ada canggihnya buat saya,.. karena tidak bisa pulsa sendiri..

EKSEKUTIF MUDA A+B (serentak);

ah elu mana ada HP bisa isi pulsa sendiri,… ngawur lu..(sambil melotot).

PEMUDA BIASA (sambil keluarkan HP Nokia 3100 nya) ; Nih HP saya bisa isi pulsa sendiri,…sambil praktekan caranya VNET…..hanya hitungan detik..proses pengisian pulsa sukses,.. termasuk ke HP para Eksekutif muda yg sombong tadi…

EKSEKUTIF MUDA (serentak semua)..wow hebat sekali,.. bagm caranya kok bisa…??????

PEMUDA BIASA (sambil pergi); makanya GAGAH2 KOK BODOH..(sambil pergi,….DI VNET doooong!!!

Label:

0 komentar:

Posting Komentar